Harry Potter And The Half Blood Prince 2009 BluRay 720p Sub Indonesia

 Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009) on IMDb 

Bagi kamu penggemar film fantasy dan adventure, kamu bisa download film Harry Potter and the Half-Blood Prince gratis di sini. Film yang rilis pada tahun 2008 ini adalah film keenam dari seri kisah Harry Potter yang dibuat berdasarkan novel karangan J. K. Rowling. Film ini seperti film kelima, yang juga disutradarai oleh David Yates dan dibintangi oleh artis-artis utama yang sama sebagaimana di film-film sebelumnya.

Harry Potter and The Half-Blod Prince dibuka dengan scene di mana Harry berusaha santai di dunia Muggle, dengan mencoba peruntungannya mengenal pelayan kafe. Tentu Dumbledore tahu Harry tidak serius. Suasana dunia sihir sedang kacau, dan untuk soal mencari kenalan, itu bisa kapan-kapan. Dumbledore pun segera mengajak Harry pergi menuju dunia sihir.

Khawatir dengan pengalaman pertemuannya dengan Voldemort di Kementerian Sihir, Harry Potter agak enggan kembali ke Hogwarts. Bersama Dumbledore, Harry menemui mantan guru di Hogwarts, Horace Slughorn, yang dahulu pernah menjadi pembimbing ibu Harry dan para penyihir seangkatannya. Slughorn enggan kembali ke Hogwarts karena beberapa alasan, namun terdorong oleh pertemuannya dengan Harry Potter, guru sihir itu pun mau kembali mengajar.

Sementara itu, Pelahap Maut menimbulkan kerusakan di kalangan muggle maupun penyihir. Mereka menghancurkan Jembatan Millennium serta menculik kreator tongkat sihir ternama, Tuan Ollivander, dan menghancurkan tokonya yang berdiri di Diagon Alley. Bellatrix Lestrange menjebak Severus Snape untuk melakukan Sumpah Tak Terlanggar dengan ibu kandung Draco Malfoy, Narcissa. Sumpah ini memastikan Snape untuk melindungi Draco dan menyelesaikan tugas yang diberikan Voldemort kepada Draco, jika Draco gagal menunaikannya.

Harry, Ron, dan Hermione, ketika berada di Diagon Alley untuk melihat toko milik saudara kembar Ron, tak sengaja melihat Draco dan ibunya melintas di jalanan dengan sembunyi- sembunyi. Mereka membuntuti anak beranak itu dan tahu keduanya memasuki toko Borgin and Burkes untuk ambil bagian dalam ritual bersama kelompok Pelahap Maut. Sejak saat itu, ketiganya mewaspadai tindak-tanduk Draco yang ganjil.

Di Hogwarts, sekolah diamankan secara ketat oleh pihak sekolah maupun Kementerian Sihir untuk memastikan Pelahap Maut tidak dapat mendekati sekolah. Dengan kembalinya Slughorn yang mengajar Ramuan, Snape mendapatkan posisi untuk mengajar Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Profesor McGonagall, wakil kepala sekolah, mendorong Harry dan Ron untuk mengambil kelas Ramuan, yang kini diajar Slughorn yang mau menerima siswa dengan nilai OWL yang lebih rendah. Harry dan Ron, yang tidak punya buku teks karena tidak menduga bahwa mereka dapat mengambil kelas itu. Pada akhirnya mereka meminjam buku teks yang tergeletak di ruang kelas Ramuan.

Tonton juga:   Detective Conan Movie 09 - Strategy Above The Depths Sub Indonesia

Buku pinjaman Harry ternyata beda. Buku itu sudah dibubuhi petunjuk akurat untuk membuat ramuan. Dengan segera, Harry menjadi siswa kelas ramuan nomor satu melebihi siswa lainnya hari itu. Harry menemukan di sampulnya bahwa buku itu pernah dimiliki Pangeran Berdarah-Campuran, yang entah siapa. Mengikuti petunjuk Pangeran Berdarah-Campuran di buku tersebut, Harry berhasil mendapat cairan keberuntungan, Felix Felicis, dari Slughorn. Keberhasilannya meramu ramuan yang sulit, tidak membuat teman-temannya curiga bahwa dia sukses karena mencontek isi buku Pangeran Berdarah-Campuran.

Hermione mencari di perpustakaan soal pangeran ini, namun tidak dapat menemukan apa-apa. Pada liburan Natal, Harry menghabiskan waktu bersama keluarga Weasley, sambil berdiskusi bersama Mr. Weasley, Remus Lupin, dan Tonks mengenai situasi Hogwarts. Tiba-tiba terjadi serangan Pelahap Maut yang hendak menculik Harry. Mereka menggagalkan upaya Pelahap Maut itu, namun rumah keluarga Weasley meledak dan terbakar. Kejadian ini menyebabkan Harry menyesal karena dia menimbulkan bahaya pada orang-orang di sekitarnya.

Dumbledore mengungkapkan memori Tom Riddle—nama asli Voldemort—melalui Pensieve kepada Harry, juga memori Slughorn di mana Riddle menanyakan mengenai Sihir Hitam yang sangat mengerikan. Sayangnya memori itu diubah Slughorn sehingga tidak diketahui sihir hitam apa yang dibicarakan Slughorn dengan Riddle bertahun-tahun silam. Dumbledore mengatakan bahwa Slughorn mungkin takut konsekuensinya jika pembicaraan ini terungkap. Dumbledore percaya bahwa jika Sihir Hitam yang dibicarakan ini terungkap, mereka akan memiliki jalan untuk mengalahkan Voldemort. Karenanya, Dumbledore menyuruh Harry berusaha mendekati Slughorn supaya akhirnya ia mau memberikan memori yang asli.

Dengan menggunakan cairan keberuntungan Felix Felicis yang dimenangkannya di kelas ramuan, Harry ‘secara beruntung’ mempertemukan Slughorn dengan Hagrid. Keduanya mabuk setelah upacara penguburan laba-laba Aragog milik Hagrid, dan Harry berhasil membujuk dan meyakinkan Slughorn untuk memberikan memori sesungguhnya. Memori ini mengungkapkan tentang Tom Riddle yang menanyakan mengenai Horcrux, suatu cara membagi jiwa ke dalam benda-benda tertentu, sehingga pembuatnya tidak dapat mati selama Horcrux (benda-benda tersebut) tidak dihancurkan.

Tonton juga:   Detective Conan Movie 12 - Full Score of Fear Sub Indonesia

Buku Harian Riddle (yang dihancurkan Harry pada film kedua) dan cincin milik ibu Voldemort adalah dua dari keenam Horcrux yang dibuat Riddle. Mereka harus mencari seluruh Horcrux dan menghancurkan semua supaya Voldemort dapat dikalahkan. Harry semakin mencurigai tindak-tanduk Draco, tetapi gagal untuk mengetahui apa yang direncanakan Draco. Harry percaya Draco ada di balik dua upaya membahayakan hidup Dumbledore, yang dirancang seolah-olah itu datang dari murid biasa bernama Katie Bell dan hadiah minuman Mead beracun yang dititipkan pada Slughorn.

Di satu kesempatan, Harry memojokkan Draco di toilet dan bertarung dengannya di sana. Harry menggunakan mantera Sectumsempra, yang pernah dibacanya di buku Pangeran Berdarah-Campuran. Mantera itu melukai Draco dengan sangat parah. Namun Snape tiba dengan segera, sebab terbawa oleh Sumpah Tak Terlanggar, dan menyembuhkan Draco sementara Harry pergi tergesa-gesa.

Ginny meyakinkan Harry untuk menyembunyikan buku itu di Kamar Kebutuhan, tempat berbagai benda tak berguna disimpan. Di Kamar itu, mereka menemukan Lemari Penghilang, yang diusahakan perbaikannya oleh Draco, namun baik Harry maupun Ginny sama sekali tidak menyadari soal usaha Draco.

Dumbledore mengajak Harry menemukan salah satu Horcrux di sebuah tempat yang baru diketahui. Keduanya ber-apparate ke tebing tepi laut, dan masuk ke gua tempat Horcrux itu disembunyikan. Di tengah-tengah danau di gua terdapat pulau kristal, dan mereka menemukan ceruk berisi cairan beracun yang di dasarnya terdapat Horcrux. Untuk dapat mengambil Horcrux, cairan itu harus diminum sampai tandas.

Usaha tersebut tidak mudah. Dan nyawa Dumbledore jelas berada di ujung tanduk ketika anak buah Voldemort yang benar-benar solid, berhasil menerobos Hogwarts berkat Lemari Penghilang sebagai alat transportasi. Apa yang terjadi selanjutnya? Bagaimanakah usaha Harry dan kawan-kawannya mengatasi masalah-masalah ini? Kamu bisa download film Harry Potter and The Half-Blood Prince gratis di sini.

http://download-filmmbioskop.blogspot.com/p/go.html?url=aHR0cDovL2JpdC5seS8yZmNMZEJJ
http://download-filmmbioskop.blogspot.com/p/go.html?url=aHR0cDovL3Nob3J0cy5iei9rZHZOaHU=


(Visited 60 times, 1 visits today)
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *